SELEBRITIS

Bayar Pajak 2,5 M, Berapa Penghasilan Deddy Corbuzier Sebenarnya?

Bayar Pajak 2,5 M, Berapa Penghasilan Deddy Corbuzier Sebenarnya?

REINHA.com – Deddy Corbuzier menyebutkan pajak penghasilan yang dibayarkannya pada KPP Pratama Jakarta Gambir Tiga pada beberapa hari lalu senilai Rp2,5 miliar adalah gabungan dari penghasilan keseluruhan yang dimilikinya. Tidak hanya di dunia keartisan.

Dari video yang diunggah Deddy Corbuzier di akun Youtube miliknya, Deddy terlihat sedang berbincang dengan Kepala Kanwil DJP Jakarta Pusat Wahyu Karya Tumakaka.

Di awal perbincangan Wahyu mengatakan salut terhadap Deddy Corbuzier, “Orang terkenal itu biasanya cenderung mengatakan dirinya nggak perlu patuh… Jadi orang terkenal yang mau patuh itu adalah satu kebaikan yang perlu disebarin” kata Wahyu.

Banyak yang bertanya tentang pajak apa yang sebenarnya dibayar Deddy?

Wahyu menjelaskan pajak yang dibayar Deddy tersebut merupakan pajak penghasilan, dan pajak penghasilan itu banyak sumbernya.

Kira-kira berapa besaran penghasilan deddy Corbuzier?

Wahyu mengatakan “Jangan salah yang dibayar Deddy sebesar 2,5 m itu adalah sisanya. Sebagian besar sudah dipotong pemberi event. Jadi kalau ditanya penghasilan Deddy berapa? Maka jawabannya adalah lebih dari itu” ucap Wahyu.

Diakhir pembicaraan, Wahyu mengatakan Deddy adalah seorang tokoh di entertainment, dimana apa yang dilakukan oleh Deddy ini akan menjadi sesuatu yang men-triggered kesadaran dari para artis yang lain. (jmw-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.