OLAHRAGASepak Bola

Jose Mourinho: Penggemar Manchester United Harus Mendukung Lukaku

Jose Mourinho: Penggemar Manchester United Harus Mendukung Lukaku

REINHA.com – Jose Mourinho “kecewa” dengan beberapa fans Manchester United yang kurang mendukung bintang striker Romelu Lukaku.

Setelah memulai karirnya di United dengan membobolkan tujuh gol ke gawang lawan dalam tujuh pertandingan, Lukaku gagal mencetak gol dalam pertandingan terakhir United saat berhadapan dengan Tottenham. (Baca juga: Martial Bawa Kemenangan Untuk Manchester United Atas Tottenham)

Beberapa sentuhannya saat United menang 1-0 atas Spurs pada hari Sabtu menimbulkan erangan dari kerumunan di Old Trafford namun dia tak bisa membuat gol dimana akhirnya Anthony Martial yang masuk dari bangku cadangan mampu mencetak gol ke Tottenham, gol penentu sekaligus gol kemenangan dan Mourinho merasa Lukaku kurang mendapat penghargaan.

“Saya ingin para pendukung menjelaskan kepada saya mengapa mereka tidak mendukungnya, dia memberikan segalanya dan saya pikir tidak adil dengan membuat perbedaan saat mencetak gol dan tidak mencetak gol” kata Mourinho. MUTV.

“Saya sama sekali tidak berpikir itu adil, saya sedikit kecewa tapi tidak dengan dia, dengan dia saya sangat senang.”

Rekor Mourinho melawan lima tim Chelsea, Manchester City, Tottenham, Liverpool dan Arsenal belum terlalu mengesankan sejak dia mengambil alih.

Pendekatan konservatif Mourinho tidak selalu populer secara sepihak dan keputusannya untuk menarik Marcus Rashford untuk Martial pada hari Sabtu dipertanyakan oleh beberapa orang.

Tapi pelatih United tersebut menjawab keraguan tersebut dengan membuat tanda diam dengan jari menutup bibir untuk menjawab kritikusnya.

“Saya benar-benar tidak mengerti untuk beberapa reaksi mereka “Apakah mereka (para penggemar) Setan Merah? tidak tahu Lukaku dan Martial bekerja dengan sangat baik.

“Kadang-kadang dia (Martial) memulai pertandingan dengan baik dan kontribusinya bagus. Mungkin dia tidak mencetak gol sebanyak yang dia lakukan dari bangku cadangan, tapi dia bermain bagus, sama seperti Rashford, sama seperti Lukaku.(jmw-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.