SELEBRITIS

Keren Gadis Cilik Ini Nyanyikan Lagu Qasidah Untuk Agnez Mo

Keren Gadis Cilik Ini Nyanyikan Lagu Qasidah Untuk Agnez Mo

REINHA.com – The Voice Kids Indonesia kembali menyajikan tontonan menarik dan memukau. Diminggu sebelumnya The Voice Kids Indonesia menghadirkan penyanyi berbakat Josephine Putri Sanga atau yang biasa disapa Yosi yang mampu membuat tiga juri tertegun.

Ditahap The Blind Audition ini para peserta harus menyanyikan lagu di hadapan tiga juri yaitu Bebi Romeo, Agnez Mo, dan Tulus.

Pada Kamis (26/10/2017), The Voice Kids menayangkan episode terbarunya. Salah satu peserta The Voice Kids mampu membuat juri dan penonton terpukau, tak tertinggal para netizen pun dibuat terpukau dengan aksi peserta yang satu ini.

Hal ini terlihat dari ribuan komentar di video yang dibagikan The Voice Kids Indonesia di akun Youtubenya. (Baca juga: Aksi “Turun Panggung” Risma Jadi Viral, Netizen: Kayak Ahok Tapi Ah Sudahlah)

Dan video ini langsung menjadi trending di Youtube.

Nama peserta ini adalah Sharla Martizah berusia 13 tahun berasal dari Jombang. Dia menyanyikan lagu “Memory-Cats Musical”. Awalnya tidak ada satu pun juri yang merespon, namun di ujung lagu Agnez Mo memilih Sharla.

Agnez Mo kemudian menanyakan perihal lagu kesukaan Sharla. Sharla menjawab dia menyukai lagu Qasidah.

Agnez kemudian menyuruh Sharla menyanyikan satu lagu Qasidah.

Hanya dalam beberapa detik Sharla bernyanyi, Agnez langsung berkomentar suara peserta The Voice Kids satu ini sangat bagus.

Tulus pun memiliki pemikiran yang sama dengan Agnez Mo. Di akhir penampilan Sharla, Tulus bertepuk tangan dan berteriak,”Wow.”

Terakhir Agnez Mo memberikan pujian kepada Sharla,”Bagus suara kamu bagus dan stabil, untung gw pencet” kata Agnez kepada Tulus.(jmw-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.