Tampil Dengan Kaki Berbulu, Model Swedia Terima Ancaman Pemerkosaan

REINHA.com – Seorang model Swedia mengatakan bahwa dia telah menerima ancaman pemerkosaan karena berpose dalam sebuah iklan dengan kaki yang tidak dicukur.

Arvida Byström, yang juga seorang fotografer dan seniman digital, muncul dalam sebuah video dan foto yang mempromosikan jajaran Superstar Adidas Originals.

Dia menulis di Instagram: “Saya memiliki tubuh yang kasar dan putih, dengan ciri khasnya memiliki bulu kaki. Secara harfiah saya telah mendapatkan ancaman pemerkosaan di inbox DM saya. Saya bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya tidak memiliki semua hak istimewa ini dan mencoba eksis di dunia. Mengirim cinta dan mencoba mengingat bahwa tidak semua orang memiliki pengalaman yang sama dengan seseorang.”

Banyak orang mengeposkan komentar kasar di video YouTube. Seseorang berkata: “Inikah wanita ? Tidak, terima kasih. “Yang lain menulis:” Berhenti menyikat gigi dan menyeka pantatmu juga, sialan terbelakang “.

Tapi dia juga mendapat dukungan signifikan. Di antara komentar positifnya adalah: “Ini adalah sesuatu yang tidak masuk akal untuk dikatakan pada tahun 2017 tapi dia sangat berani untuk menunjukkan kakinya yang alami, Anda akan menjadi perempuan!” Seorang commenter lain menulis: “Terima kasih Adidas karena telah menunjukkan kepada wanita bagaimana dia sebenarnya dan apa itu feminitas sebenarnya. ”

Byström terkenal karena menantang persepsi tentang feminitas. Dia secara teratur berpose dengan rambutnya yang dipamerkan dan juga memajang gambar yang menunjukkan selulitnya.(jmw-reinha)