BERITABerita Dunia

Peluncuran SpaceX Bikin Heboh, Warga Mengira Alien Datang Ke Bumi

Peluncuran SpaceX Bikin Heboh, Warga Mengira Alien Datang Ke Bumi

Peluncuran SpaceX Bikin Heboh, Warga Mengira Alien Datang Ke Bumi
Peluncuran SpaceX @Dailymail

REINHA.com – Warga California Selatan dan Arizona terkejut melihat penampakan unik setelah senja pada hari Jumat. Dimana sebuah cahaya putih aneh yang kemudian berubah menjadi peluncuran roket SpaceX muncul di langit.

Deretan cahaya putih menciptakan pola berbentuk ikan, yang mendorong penduduk setempat berspekulasi mengenai hal tersebut di media sosial.

(Baca juga: Putin: Strategi Keamanan AS Agresif, Rusia Harus Memperhatikannya)

Stasiun televisi lokal serta lembaga penegak hukum menerima sejumlah telepon dari para saksi dimana pada akhirnya mereka diberitahu bahwa yang mereka lihat adalah peluncuran roket dari Vandenberg Air Force Base di California tengah.

(Lihat Video Disini)

Satu laporan berita mengatakan bahwa setidaknya 130 orang dari Los Angeles County menelpon 911 pada hari Jumat malam.

Dikutip dari RT, Falcon 9 meluncurkan 10 satelit ke orbit Bumi pada Jumat malam, dari Pangkalan Angkatan Udara Vandenberg di California, sekitar 158 mil barat laut Los Angeles.

Beberapa penduduk di Southern California, yang tidak sadar akan peluncuran tersebut, membawa berita tersebut ke media sosial untuk berbagi pengalaman mereka.

(Baca juga: 5 Fosil ‘Alien’ Ditemukan Di Peru)

“Saya pikir saya melihat UFO jika anda di Compton apakah anda melihat itu di langit? Kita butuh jawaban # Aliens # ufo # compton tidak pernah melihat yang seperti itu !! “seorang instagrammer dari Compton di Los Angeles County menulis.

Pendiri, CEO dan desainer utama di SpaceX, Elon Musk, ikut dalam kesenangan tersebut.

Yang lain yang pada awalnya mengira peluncurannya adalah sebuah makhluk luar angkasa, namun kemudian mengetahui peluncurannya, men-tweet, “Saya benar-benar berharap itu alien.”

Mereka yang menyadari peluncuran SpaceX juga berbagi pengalaman mereka di media sosial.

Seorang pengguna Twitter membagikan gambar roket yang meledak di luar angkasa. Dengan mengatakan bahwa betapa hebatnya peluncuran tersebut untuk disaksikan.

# Peluncuran SpaceX Bikin Heboh, Warga Mengira Alien Datang Ke Bumi (jmw-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.