UFO Kembali Melintas Di Langit Rusia?

UFO Kembali Melintas Di Langit Rusia?

UFO Kembali Melintas Di Langit Rusia?
YouTube@rt

REINHA.com – Sebuah UFO dalam bentuk bola cahaya perlahan melintasi langit malam di atas kota Lipetsk, Rusia barat sebelum meledak di udara. Pesawat misterius itu tertangkap kamera oleh sejumlah saksi mata.

Video yang diunggah ke jejaring sosial Rusia VKontakte menunjukkan benda terbang misterius tersebut meninggalkan ekor terang benderang.

“Pertama, ada titik terang di langit, lalu muncul cahaya, mirip dengan lampu sorot dan kemudian meledak. Apa itu? “Tanya satu pengguna.

(Baca juga: Peluncuran SpaceX Bikin Heboh, Warga Mengira Alien Datang Ke Bumi)

Beberapa berpendapat bahwa bola lampu misteri tersebut sebenarnya merupakan peluncuran rudal balistik atau roket ruang angkasa.

Yang lain berpendapat bahwa itu adalah emisi yang berasal dari pabrik pembuatan baja di dekatnya. “Tarik napas dalam-dalam,” tulis pengguna lain. (Lihat Videonya Disini)

Ini bukan kali pertama UFO terbang diwalayah Lipetsk, lapor media lokal. Pada bulan Agustus, warga melihat “sejumlah besar UFO,” menurut situs web MetroNews.

Cerita ini muncul beberapa hari setelah serangkaian beriterkait UFO muncul di media internasional. Pada pertengahan Desember, Washington Post melaporkan bahwa Panglima David Fravor, seorang pilot Angkatan Laut selama 18 tahun, melihat benda terbang misterius saat menjalani misi pelatihan rutin di lepas pantai Pasifik antara San Diego dan Ensenada, Meksiko, pada bulan November 2004.

Pilot tersebut mengatakan bahwa dia diperintahkan oleh komando untuk menyelidiki benda yang berukuran kira-kira sama dengan pesawat Fravor namun tidak memiliki sayap dan tampak seperti Mint Tic-Tac.

# UFO Kembali Melintas Di Langit Rusia? (jmw-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.