BERITABerita Dunia

Ngeri, 52 Potongan Tangan Ditemukan Di Salju Rusia

Ngeri, 52 Potongan Tangan Ditemukan Di Salju Rusia

Ngeri, 52 Potongan Tangan Ditemukan Di Salju Rusia
© Marc Mateos / Getty Images

REINHA.com – Penemuan mengerikan terjadi di sebuah pulau di luar kota Khabarovsk, Rusia. Seorang nelayan tanpa sengaja menemukan sebuah tas berisi 52 potongan tangan di dalam tumpukan salju di atas tanah.

Penemuan berawal dari nelayan setempat yang melihat satu tangan yang mencuat dari tanah yang beku. Nelayan tersebut kemudian melaporkan apa yang dilihatnya ke polisi.

Polisi segera tiba dan menggali tumpukan salju tersebut. Mereka menemukan sekantong potongan tangan manusia, beberapa di antaranya sudah membusuk dan kehilangan jari-jarinya.

Gambar mengerikan yang dikirim secara anonim ke beberapa media sosial telah menyebabkan timbulnya berbagai spekulasi mengerikan antar pengguna media sosial. Banyak yang berspekulasi bahwa penemuan tersebut merupakan hasil dari pembunuhan berantai.

Beberapa versi yang lebih mengerikan menyebutkan bahwa tas berisi potongan tangan tersebut berasal dari ritual pembunuhan, kanibalisme, atau sisa-sisa perdagangan organ tubuh manusia.

Ngeri, 52 Potongan Tangan Ditemukan Di Salju Rusia
@blag_dtp / Instagram

Namun tim penyidik dari Komite Investigasi Rusia tampaknya telah memecahkan misteri 52 potongan tangan tersebut. Melalui saluran Telegram, Komite Investigasi Rusia menyebutkan bahwa “benda biologis tersebut tidak berasal dari tindakan kriminal, namun akibat kelalaian yang termasuk ke dalam pelanggaran undang-undang”.

(Baca juga: Senator Amerika: Rusia Adalah Ancaman Di Timur Tengah)

Komite Investigasi Rusia menambahkan bahwa penyidik masih membangun semua fakta yang berkaitan dengan insiden tersebut. Namun dapat disimpulkan bahwa penemuan tas berisi tangan tersebut merupakan kelalaian yang dilakukan oleh organisasi medis dalam pembuangan limbah biologis.

Pernyataan tersebut memberi kepercayaan pada spekulasi media bahwa tangan tersebut mungkin milik mayat orang-orang yang tidak dapat dikenali.

Pekerja medis diduga memotong satu tangan dari setiap mayat yang tidak dikenali dan mengirimkannya untuk analisis sidik jari. Sementara mayat-mayat dikuburkan atau dikremasi, potongan tangan tersebut dibuang dengan cara yang tidak bertanggung jawab.

Kecurigaan tindakan kelalaian medis ini didukung oleh fakta ditemukannya perban dan penutup sepatu tidak jauh dari tas berisi tangan tersebut.

# Ngeri, 52 Potongan Tangan Ditemukan Di Salju Rusia (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.