BERITABerita Dunia

Wanita Ini Mengadopsi 8 Orang Anak, Karena Janjinya Kepada Allah

Wanita Ini Mengadopsi 8 Orang Anak, Karena Janjinya Kepada Allah

Wanita Ini Mengadopsi 8 Orang Anak, Karena Janjinya Kepada Allah
Shakhbulatova bersama anak-anaknya – RT

REINHA.com – Seorang wanita di wilayah selatan Rusia, Dagestan, bersumpah akan merawat anak yatim jika anaknya selamat dari sakit kritisnya. Dan wanita tersebut telah menepati janjinya dengan mengadopsi delapan anak dengan kebutuhan khusus.

“Saya bertanya kepada Allah, jika dia membawa anak saya kembali, saya akan mengadopsi anak-anak yatim,” ibu angkat Madinat Shakhbulatova mengatakan kepada kantor berita video Ruptly. Anak biologis Shakhbulatova, Ramazan, terluka parah saat bertugas di lembaga penegak hukum setempat. Pria itu menghabiskan waktu enam bulan dalam kondisi kritis.

(Baca juga: Jet Tempur Rusia Jatuh, Dua Orang Pilot Tewas)

Setelah Ramazan sembuh, wanita tersebut menepati janjinya dan mengadopsi delapan anak dari panti asuhan setempat.

“Awalnya kami mengambil tiga anak laki-laki. Saya melihat reaksi mereka. Tiga bulan kemudian, kami mengambil tiga orang anak lagi, kemudian mengambil seorang gadis kecil” kata Shakhbulatova.

Semua orang yang diadopsi cacat dan memerlukan perawatan khusus. “Setiap orang (anak-anak) memiliki diagnosa sendiri. Semua orang menunjukkan karakter mereka sendiri. Saya perlu beradaptasi dengan mereka … dan menjelaskan semuanya kepada mereka … menjelaskan kepada mereka bagaimana melakukan sesuatu, ”tambahnya.

Anak-anak telah tinggal bersama keluarga angkat mereka selama sekitar satu setengah tahun, menurut Shakhbulatova. Mereka tampaknya cukup bahagia dengan kehidupan baru mereka.

“Ketika beberapa orang bertanya kepada mereka (jika mereka ingin kembali ke panti asuhan) mereka mengatakan ‘tidak,’ mereka ingin tinggal bersama ibu,” kata Shakhbulatova.

Ramazan juga mendukung keputusan ibunya. “Kalau dia berjanji, kurasa dia melakukan hal yang benar. Aku mendukungnya dalam situasi ini,” katanya kepada Ruptly.

# Wanita Ini Mengadopsi 8 Orang Anak, Karena Janjinya Kepada Allah

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.