BERITABerita Nasional

HUT Gerindra Ke-11, Prabowo Subianto: Jadilah Pendekar Yang Terus Berjuang Dan Berjalan Lurus Demi Negara

HUT Gerindra Ke-11, Prabowo Subianto: Jadilah Pendekar Yang Terus Berjuang Dan Berjalan Lurus Demi Negara

HUT Gerindra Ke-11, Prabowo Subianto: Jadilah Pendekar Yang Terus Berjuang Dan Berjalan Lurus Demi Negara
Prabowo Subianto

REINHA.com – Di HUT Gerindra yang ke-11, Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan Gerindra berdiri untuk membawa harapan baru, menjaga warisan dan cita-cita bangsa.

Prabowo juga menyampaikan bahwa partai Gerindra setia menjaga Pancasila dan UUD 1945.

(Baca juga: Dengan Santai, Prabowo Subianto Tanggapi Tuduhan Menggunakan Propaganda Ala Rusia)

Selain itu Prabowo Subianto menyerukan kepada kadernya agar menjadi pendekar yang terus bergerak dan berjalan lurus, berjuang demi negara.

Berikut tweet lengkap Prabowo Subianto di HUT Gerindra yang ke-11, dikutip REINHA.com dari akun Twitter @prabowo.

Sebelas tahun kita berhimpun dalam naungan panji Partai Gerindra. Gerindra berdiri untuk membawa harapan baru. Gerindra berdiri untuk menjaga warisan dari cita-cita pendiri bangsa, agar setiap rakyat dan bangsa hidup terhormat, hidup makmur.

Kita telah bersumpah setia menjaga Pancasila dan UUD 1945 dalam setiap jati diri kader Partai Gerindra.

Sebagai pejuang politik, kita menyadari dengan berpolitik kita sedang berjuang, berkorban, bekerja untuk memperbaiki kehidupan rakyat dan bangsa. Dengan terjun ke politik kita paham hanya dengan berkuasa, perubahan nyata dapat kita wujudkan.

Kita meyakini, kekuasaan yang murni, kekuasaan yang langgeng adalah kekuasaan yang diamanatkan oleh rakyat dan diridhoi oleh Tuhan Yang Maha Besar, Allah SWT.

Amanat yang diberikan harus kita jaga, dijalankan dengan amanah, semata-mata untuk berbakti dan melayani rakyat dan berbuat demi kemaslahatan orang banyak, bukan untuk mencari kekayaan pribadi atau keagungan diri.

Namun dalam perjalanan mewujudkan amanat tersebut bukanlah jalan yang mudah. Kita diserang, dihujat dan fitnah, janganlah kita ambil hati. Jadilah seorang pendekar, yang tetap bergerak dan terus berjalan lurus berjuang demi Negara.

Percayalah semakin dekat kita dengan tujuan, semakin berat hambatan yang akan kita lalui.

Kita sendiri-sendiri tidak ada artinya. Kita bersama-sama, lintas generasi, lintas profesi, beragam suku, bermacam agama bergerak seirama akan memberikan perubahan besar bagi rakyat dan bangsa.

Kita adalah pejuang yang yakin bahwa Negara ini mampu menyejahterakan rakyatnya. Kita adalah pejuang yang membela hak-hak dari rakyat yang menaruh kepercayaannya di pundak kita.

Terima kasih atas kesetiaanmu, loyalitasmu, perjuanganmu. Terima kasih atas solidaritas dan kebersamaan, perjuangan dan pengorbananmu selama ini. Yakinlah kita akan membawa kemakmuran bagi rakyat dan kejayaan bagi bangsa Indonesia.

# HUT Gerindra Ke-11, Prabowo Subianto: Jadilah Pendekar Yang Terus Berjuang Dan Berjalan Lurus Demi Negara

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.