Perseteruan Meningkat, Selebriti India Dan Pakistan Serukan Perdamaian, Sebagian Mendukung Pasukan Mereka

Perseteruan Meningkat, Selebriti India Dan Pakistan Serukan Perdamaian, Sebagian Mendukung Pasukan Mereka

Perseteruan Meningkat, Selebriti India Dan Pakistan Serukan Perdamaian, Sebagian Mendukung Pasukan Mereka
Fahad Mustafa – Mahira Khan @Wikimedia Commons

REINHA.com – Ketika ketegangan meningkat antara India dan Pakistan, selebriti kedua negara menyerukan dukung terhadap pasukan mereka, meskipun banyak dari mereka juga menyerukan perdamaian.

Aktris Pakistan Mahira Khan mengatakan “tidak ada yang lebih jelek,” dan “tidak ada yang lebih bodoh” daripada bersorak untuk perang. Sementara itu, Mawra Hocane mentweet sebuah kutipan dari Christopher Holliday yang mengatakan bahwa tidak ada “pemenang dalam perang,” dan meminta media untuk “berhenti bersikap provokatif.”

Fahad Mustafa, aktor Pakistan, menggemakan perdamaian, dengan mengatakan “perang tidak menentukan siapa yang benar … hanya siapa yang tersisa.”

Namun, tidak semua orang menyerukan perdamaian. Aktor Pakistan Hamza Ali Abbasi yang menyerukan dukungan kepada pasukan Pakistan.

Aktor dan sutradara India Ajay Devgn menunjukkan dukungannya kepada tentara India, dengan tweet yang sangat keras, dengan mengatakan “Mess with the best, die like the rest” Salut, Indian AirForce. “

Tweet dari Ajay Devgn ini memiliki makna sekaligus tekanan psikologis “Jika kamu berani bermain-main dengan kami yang terbaik ini, maka kamu akan mati seperti mereka terdahulu yang pernah mencoba bermain-main dengan kami”

Tweet lain datang dari anggota parlemen Rahul Gandhi yang memberi hormat kepada pilot Angkatan Udara India, aktor dan mantan ketua Institut Film dan Televisi India Anupam Kher mengatakan: “Hari ini akan menjadi hari yang baik untuk mulai memberi hormat kepada Perdana Menteri Narendra Modi”

Ketegangan antara India dan Pakistan telah meningkat sejak 40 tentara India terbunuh dalam serangan bunuh diri Jaish-e-Mohammed di wilayah yang diperebutkan Kashmir pada 14 Februari.

India menanggapi dengan serangan di sebuah kamp pelatihan, memasuki wilayah udara Pakistan, dua pesawat India ditembak jatuh pada hari Rabu, dimana Pakistan menangkap seorang prajurit. India juga mengatakan menembak jatuh jet tempur Pakistan.

# Perseteruan Meningkat, Selebriti India Dan Pakistan Serukan Perdamaian, Sebagian Mendukung Pasukan Mereka

  • 13
    Shares

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.