Cerita Tentang SBY Dan Ibu Ani Akan Dijadikan Lagu Dan Dinyanyikan Anji

Cerita Tentang SBY Dan Ibu Ani Akan Dijadikan Lagu Dan Dinyanyikan Anji
Anji dan Istrinya berpose bersama keluarga SBY

REINHA.com – Penyanyi dengan nama populer Anji atau Manji, mengunggah momen dirinya diundang oleh Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Malam ini diundang khusus Pak SBY untuk mendengarkan suara dari perasaannya pada Almarhumah Ibu @aniyudhoyono,” tulis Anji di akun Instagram-nya duniamanji, Kamis (6/6/2019).

(Baca juga: Rekka Lamak, Tradisi Lebaran Unik Di Lamahala, Flores Timur)

Anji mengatakan bakal membuat curahan isi hati SBY itu menjadi sebuah lagu. Lagu itu, bakal dinyanyikan langsung oleh Anji sendiri.

Berikut unggahan lengkap Anji di akun Instagram miliknya

“…Beberapa foto ketika saya ke kediaman Bapak SBY

1) Menunduk segan pada seorang Laki-laki yang begitu mencintai Istrinya.
2) Disambut dengan sangat hangat oleh Bapak SBY.
3) Istri saya @winatalia begitu mengagumi sosok Beliau.
4) Foto bersama Bapak SBY sekeluarga dengan Bang @renandabachtar & Mas @nandapersada (KETUM IMARINDO) yang akan mendampingi saya untuk mewujudkan lagu untuk Ibu @aniyudhoyono .
5) Mendengarkan cerita Bapak SBY tentang keinginan Ibu yang meminta dibuatkan lagu olehnya, tertulis dalam diarinya. Bapak SBY menulis lirik yang bercerita tentang Beliau dan Ibu. Dari tulisan dan cerita malam itu, saya akan membuat lagunya sekaligus nanti menyanyikannya.

.
Sebuah kehormatan besar buat saya untuk mewujudkan karya lagu ini. Semoga prosesnya dilancarkan dan mampu memenuhi harapan Pak SBY dan keluarga. Doakan ya, Teman-teman…”

Sebelumnya, Ani wafat pada Sabtu (1/6) lalu dan dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan keesokan harinya. Ani meninggal dunia usai mendapat perawatan sejak Februari 2019 di Singapura karena mengidap kanker darah.

# Cerita Tentang SBY Dan Ibu Ani Akan Dijadikan Lagu Dan Dinyanyikan Anji

  • 39
    Shares