BERITABerita Dunia

Tikus Raksasa Tertangkap Di Inggris

Tikus Raksasa Tertangkap Di Inggris

Tikus Raksasa Tertangkap Di Inggris

REINHA.com – Sebuah foto yang beredar di dunia maya membuat heboh para netizen. Bagaimana tidak, di dalam foto tersebut terlihat seekor tikus yang ukurannya bahkan lebih besar dari kucing. Foto ini merupakan bukti bahwa ‘tikus raksasa’ benar-benar ada dan berkeliaran di Inggris.

Foto tersebut diposting ke Facebook. Di dalam gambar terlihat seorang pria mengenakan jaket yang memegang leher hewan pengerat mengerikan itu dengan menggunakan sebuah perkakas.

Dalam waktu singkat, foto tersebut telah di like ribuan kali dan mendapatkan ribuan komentar dari warga di Inggris. Banyak orang tercengang dengan ukuran binatang itu. Sebagian besar dari mereka mengaku pernah melihat tikus-tikus raksasa itu meskipun belum berhasil menangkapnya.

Seperti dilansir Mirror, 8 Juli 2015, salah seorang pengguna Facebook berkomentar bahwa ‘setiap sore, orang-orang melihat binatang ini di Grimsby Docks’. Namun ada juga yang berkomentar bahwa itu adalah foto palsu yang telah diedit sehingga terlihat sangat nyata.

Foto itu dirilis oleh seorang warga Inggris, hanya sehari setelah sebuah lembaga mengungkapkan bahwa mereka melatih tikus raksasa untuk mendeteksi ranjau darat di sebagian besar benua Afrika. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.