BERITABerita Dunia

Bermain Troli Di Jalan, Seorang Pria Tewas Tertabrak Mobil

Bermain Troli Di Jalan, Seorang Pria Tewas Tertabrak Mobil

Bermain Troli Di Jalan, Seorang Pria Tewas Tertabrak Mobil

REINHA.com – Seorang pria tewas dalam kecelakaan aneh yang mengerikan di Sydney, Australia. Saat itu dua orang pria sedang bermain troli belanja di jalan, tiba-tiba troli lepas kendali dan menabrak sebuah mobil yang melintas. Satu di antara mereka tewas, sementara satu lainnya mengalami luka parah.

Seperti dilansir ABC News, 10 November 2015, pada tengah malam dua orang pria berusia 28 tahun bermain-main dengan sebuah troli belanja. Satu orang yang merupakan warga negara Swedia menaiki troli, sementara temannya yang merupakan warga Australia, mendorongnya dari belakang.

Diduga saat itu kedua pria tersebut sedang melintasi jalan dan menemukan sebuah troli. Mereka kemudian menggunakan troli sebagai alat transportasi sekaligus untuk bersenang-senang. Mereka melintasi Coogee Bay Road di Randwick, Sydney.

Saat jalan menurun, troli bergerak di luar kendali dan mereka menabrak sebuah mobil yang datang dari arah berlawanan. Pria di dalam troli terlempar keluar dan tewas di tempat, sementara pria yang mendorong troli juga terlempar dan mengalami luka parah.

Gavin Dengate, pihak berwajib yang menyelidiki kecelakaan tersebut mengatakan bahwa saat kecelakaan terjadi, troli bergerak dengan kecepatan 60 km per jam. Sementara pengendara mobil dinyatakan tidak bersalah karena berada di jalur yang sesuai dan dengan kecepatan normal.

“Dari penyelidikan awal, kami percaya bahwa mereka dengan sengaja bermain-main, atau mungkin menggunakannya sebagai bentuk kendaraan. Tapi kami masih belum mengetahui persis apa yang terjadi. Namun saya kira kita semua tahu, betapa berbahayanya troli belanja karena benda itu sulit dikendalikan” ucap Davin. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.