SELEBRITIS

Liam Payne 1D Dan Cheryl FV Diam-diam Pacaran

Liam Payne 1D Dan Cheryl FV Diam-diam Pacaran

Liam Payne 1D Dan Cheryl FV Diam-diam Pacaran

REINHA.com – Personil boyband mendunia One Direction, Liam Payne, 22 tahun, dikabarkan menjalin asmara tersembunyi dengan salah seorang juri ajang pencarian bakat bergengsi X-Factor Amerika, Cheryl Fernandez-Versini, 32 tahun. Perbedaan usia yang terpaut jauh nampaknya bukanlah penghalang bagi pasangan ini untuk jatuh cinta, lalu apa yang membuat mereka tidak mengumbar kemesraan di muka umum?

“Cheryl dan Liam berada dalam suatu hubungan. Itu tak terduga tapi mereka berdua membuat satu sama lain sangat bahagia. Mereka memiliki kebersamaan yang baik karena keduanya berbagi banyak minat yang sama” ujar seorang teman dekat dari pasangan ini kepada surat kabar The Sun Dan Wootton.

“Hubungan mereka berkembang sangat cepat pada bulan Desember setelah final X Factor dimana One Direction bekerja bersama juri-juri X Factor. Liam benar-benar jatuh cinta” lanjut sumber tersebut, seperti dilansir Dailymail, 27 Februari 2016.

Sumber tersebut juga mengklaim bahwa pasangan mulai dekat setelah Cheryl memutuskan untuk menceraikan suaminya, Jean-Bernard, dan mereka bahkan tampaknya memiliki mengumbar kecocokan dalam hal memiliki tato yang sama. Cheryl memiliki tato corak mawar di tubuh bagian belakangnya, sementara Liam memiliki tato serupa dengan tinta yang nampaknya lebih baru di punggung tangannya.

Hingga kabar ini diturunkan, pihak Dailymail sudah berusaha menghubungi keduanya untuk mengkonfirmasi kabar tersebut. Namun belum satupun di antara mereka yang memberikan tanggapan tentang hubungan yang kabarnya telah berjalan selama 3 bulan ini. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.