BERITABerita Dunia

Buaya Lompati Pagar Besi Menuju Danau Di India

Buaya Lompati Pagar Besi Menuju Danau Di India

Buaya Lompati Pagar Besi Menuju Danau Di India

REINHA.com – Ram Kishan, seorang fotografer asal India, tanpa sengaja melihat momen saat seekor buaya besar berusaha melompati pagar yang membatasi ruang geraknya. Buaya dengan bobot sekitar 130 kg itu nampaknya sangat ingin menelusuri danau yang terhampar di depannya, sehingga ia nekad memanjat pagar besi dengan setinggi 4 kaki.

Seperti dilansir Dailymail, 5 April 2016, Kishan mengaku sangat terkejut saat menyaksikan akrobat dari reptil buas sepanjang 7 kaki di sebuah danau di Rajasthan. Ia tidak menyangka bahwa hewan itu memiliki kekuatan untuk mendaki dan melompat dari pagar yang seharusnya cukup tinggi untuk mencegah hewan itu melewatinya.

“Saya tiba di lokasi tersebut pada hari menjelang malam, dan ada seekor buaya di tepi danau. Saya menggambil gambar buaya itu ketika saya melihatnya bergerak menuju pagar yang membatasi daratan dengan danau. Saya menunggu disana untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya” kisah pria berusia 30 tahun itu.

Setelah berhasil mengambil beberapa gambar, Kishan bertanya tentang buaya itu ke warga sekitar. Warga mengatakan bahwa buaya itu telah terlihat berada di tanah sekitar danau selama tiga hari terakhir. Dari gerak geriknya warga menduga buaya itu merupakan betina yang sedang mencari teman yang aman untuk bertelur. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.