BERITABerita Dunia

Pemburu Tangkap Buaya Raksasa Pemangsa Sapi

Pemburu Tangkap Buaya Raksasa Pemangsa Sapi

Pemburu Tangkap Buaya Raksasa Pemangsa Sapi

REINHA.com – Lee Lightsey, pemilik peternakan Outwest Farms di Okeechobee, Florida, selama ini diresahkan oleh menghilangnya beberapa sapi ternaknya. Tapi kini ia tidak lagi merasa khawatir karena ia telah berhasil menangkap dan membunuh predator yang selama ini mengancam hewan-hewan ternaknya, seekor buaya raksasa di kolam peternakannya.

Lee dibantu dengan temannya, seorang pemburu bernama Blake Godwin, berusaha memburu predator yang mengancam hewan ternaknya itu. Pada hari Sabtu lalu, mereka melihat seekor buaya super besar di dalam kolam minum hewan ternaknya.

“Kami juga menemukan sisa-sisa bangkai sapi di dalam kolam. Kami yakin buaya itu menyerang ternak kami saat mereka datang ke kolam untuk minum” ucap Lee, seperti dilansir Dailymail, 6 April 2016.

Lee dan Blake kemudian menembak buaya sepanjang 15 kaki atau sekitar 5 meter itu. Berat buaya itu diperkirakan lebih dari 400 kg, sehingga mereka harus menggunakan traktor untuk membawa buaya itu dari kolam.

Mereka berencana untuk kemudian menyumbangkan daging buaya itu untuk amal. Sedangkan bagian luar dari tubuh buaya itu akan dijadikan sebagai taxidermy (diisi bahan-bahan tertentu dan diawetkan), untuk dipamerkan di acara berburu dan pameran. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.