BERITABerita Dunia

Wanita Asal China Ini Mampu Melahap 4 Kg Nasi

Wanita Asal China Ini Mampu Melahap 4 Kg Nasi

Wanita Asal China Ini Mampu Melahap 4 Kg Nasi

REINHA.com – Orang-orang China mungkin dikenal dengan ukuran tubuh mereka yang mungil. Namun uniknya selera makan mereka tidak mengenal batas-batas fisik. Seperti Mi Zijun, wanita asal Chongqing, China, ia menjadi viral di dunia maya setelah ia menunjukkan kemampuannya dalam melahap makanan dalam jumlah sangat banyak.

Mi pasti membuat banyak wanita di dunia merasa iri. Ia memiliki selera makan yang tinggi dan mampu menelan nasi sebanyak 4 kg dalam sekali makan, namun postur tubuhnya tetap saja mungil dan tidak mengalami kegemukan.

Mi menjadi terkenal setelah teman-temannya memposting foto-foto dan video saat Mi menghabiskan makanan dalam jumlah yang sangat banyak. Wanita yang berprofesi sebagai pemadam kebakaran ini pernah melahap 12 cangkir mie instan, 108 lumpia, dan 52 potong kue.

Seperti dilansir Shanghaiist, 4 Agustus 2016, baru-baru ini Mi mengikuti kompetisi makan nasi di kota Hangzhou. Ia berhasil memenangkan kompetisi dengan memakan sebanyak sedikitnya 4 kg nasi putih dalam kompetisi tersebut.

Berkat kemampuan makannya yang mencengangkan, ia menjadi selebriti online hanya dalam waktu singkat. Wanita yang juga berprofesi sebagai model itu kini telah memiliki 500.000 follower di akun media sosialnya. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.