OLAHRAGASepak Bola

Masuk Dari Bangku Cadangan, Cristiano Ronaldo Pimpin Portugal Taklukkan Andorra

Masuk Dari Bangku Cadangan, Cristiano Ronaldo Pimpin Portugal Taklukkan Andorra

REINHA.com – Cristiano Ronaldo keluar dari bangku cadangan untuk menginspirasi Portugal meraih kemenangan atas Andorra yang membuat mereka lolos kualifikasi Piala Dunia.

Cristiano Ronaldo duduk dibangku cadangan pada babak pertama pertandingan. Juara Piala Eropa 2016 itu ditahan imbang 0-0 di babak pertama.

Masuknya Cristiano Ronaldo membuat permainan berubah, dimenit ke 63 bintang Real Madrid itu membuktikan bahwa dirinya tidak hanya sebagai pelengkap di Timnas Portugal. Andre Silva melengkapi kemenangan Portugal dengan mengetarkan gawang Andorra pada menit ke 86.

Pimpinan sementara Grup B Swiss mengalahkan Hungaria 5-2, Portugal membutuhkan kemenangan untuk membuat pertarungan akhir Swiss.

Portugal akan keluar sebagai juara grup jika mereka mengalahkan Swiss pada hari Rabu 11 Oktober. Swiss akan melakukan perjalanan ke Portugal dengan keunggulan tiga poin, namun Portugal memiliki selisih gol yang lebih baik.

Jika Portugal gagal menang pada hari Selasa, mereka akan memasuki babak play-off, sementara Swiss, yang memiliki sembilan kemenangan dari sembilan pertandingan, hanya memerlukan satu poin untuk lolos.(jmw-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.