OLAHRAGASepak Bola

Liverpool Kehilangan Kekuatan Menjelang Kunjungan Manchester United?

Liverpool Kehilangan Kekuatan Menjelang Kunjungan Manchester United?

REINHA.com – Liverpool telah memenangkan satu dari tujuh pertandingan telakhir mereka di semua kompetisi dan duduk di tempat ketujuh di Liga Inggris tujuh poin di bawah Manchester United.

Alan Smith dan Craig Bellamy berpendapat Liverpool telah kehilangan kekuatan mereka menjelang kunjungan Manchester United.

Jurgen Klopp pelatih tim sepak bola Liverpool telah gagal menjaga agar “tetap besih” sejak menang 4-0 melawan Arsenal pada 27 Agustus.

Smith merasa Klopp juga mengalami stagnasi dengan intensitasnya terus berlanjut dalam beberapa pekan terakhir.

“Liverpool telah kehilangan sedikit keunggulan mereka – kekuatan mereka,” kata Smith.

“Anda melihat statistiknya, kami berharap bisa melihat mereka bermain dengan energi dan angka-angka mereka tidak berada pada tempatnya – angka-angka itu turun sekarang. Mereka tampaknya telah melepaskannya sedikit entah dengan alasan apa. (Baca juga: Prediksi Bola: Liverpool vs Manchester United 14 Oktober 2017)

“Jurgen Klopp ingin kembali bermain dengan agresi, saya meliput pertandingan melawan Newcastle – Daniel Sturridge berada di tim, mereka tidak dapat menekan dari depan saat dia di sana.”

Bellamy berpikir menganalisis keseluruhan statistik tidak ada gunanya dan lebih suka fokus pada jumlah sprint yang dibuat oleh tim. Mantan striker Liverpool itu merasa kehilangan Sadio Mane, yang telah absen selama enam minggu, dimana mempengaruhi kemampuan Liverpool untuk mengirim statistik sprint tinggi saat melawan Manchester United.

“Ini semua tentang berlari dengan kecepatan, apakah intensitasmu naik? berapa jumlah sprint yang bisa kamu buat.

“Itulah yang hebat dari Liverpool. Intensitas itu yang memberi dampak lebih besar dalam permainan – bisa masuk ke pertahan dan kemudian berlari melawan dengan serangan balik. Mereka adalah faktor kunci dalam sepak bola dan akan membantu anda untuk memenangkan pertandingan.(skysport/jmw-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.