OLAHRAGASepak Bola

Chelsea Kalahkan Manchester United 1-0 Di Stamford Bridge

Screenshot Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester United – reinha.com

Chelsea Kalahkan Manchester United 1-0 Di Stamford Bridge

REINHA.com – Pertandingan sepak bola, Liga Inggris, Chelsea vs Manchester United di Stamford Bridge, dimenangkan oleh Chelsea dengan skor 1-0.

Dibabak pertama, kedua tim bermain cepat, masing-masing tim mempunyai peluang dan kesempatan untuk mencetak gol. Peluang Machester United datang lewat tendangan Lukaku yang mampu ditepis penjaga gawang Chelsea, sedangkan peluang Chelsea datang dari Alvaro Morata dan Tiemoue Bakayoko.

Diluar lapangan pertandingan Jose Mourinho memberikan semangat kepada Manchester United, dan sepertinya Mourinho menghendaki agar Manchester United mempercepat pola serangan dalam permainanya.

Sebuah insiden kecil dimana Antonio Valencia menyikut salah seorang pemain Chelsea membuat pelatih Chelsea geram, Antonio Conte ditegur wasit agar lebih menjaga sikapnya.

Babak pertama berlalu tanpa ada gol yang tercipta, Chelsea 0 – 0 Manchester United.

Dibabak kedua, baru berjalan 5 menit dua pemain Manchester United sudah diberikan kartu kuning oleh wasit. Menit ke 52 Chelsea berusaha untuk menjebolkan gawang MU, serangan dibangun oleh Morata dan Hazart mampu dibendung oleh barisaan belakang MU. Tiga menit kemudian Morata mampu memberikan satu gol untuk Chelsea.

Pertandingan semakin berjalan panas, Chelsea mendominasi permainan, dimenit ke 62 Jose Mourinho memasukan Martial dan Marouane Fellaini. Chelsea hampir saja menggandakan keungulan mereka karena kelalaian berulang yang di lakukan Failaini dimenit ke 75.

Dimenit 89 Marouane Fellaini hampir saja menyamakan kedudukan, namun sayang, tendangannya mampu ditepis penjaga gawang Chelsea. Pertandingan berakhir dan dimenangkan Chelsea dengan skor 1-0.(jmw-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.