Wanita Ini Menyesal Setelah 30 Kali Operasi Plastik Demi Kekasihnya

Wanita Ini Menyesal Setelah 30 Kali Operasi Plastik Demi Kekasihnya
Berry Ng / Shanghaiist

REINHA.com –¬†Seorang wanita muda asal Hong Kong menjalani operasi plastik hingga lebih dari 30 kali hanya untuk menyenangkan kekasihnya. Setelah menghabiskan ratusan juta di meja operasi, artis YouTube bernama Berry Ng itu akhirnya sadar jika dia mengubah penampilan dengan alasan yang salah.

Berry mengatakan bahwa dia pertama kali tergoda untuk menjalani operasi plastik saat berusia 17 tahun. Saat itu dia melewati sebuah pusat kecantikan dan melihat ada penawaran potongan harga untuk pelajar sebesar 799 HKD (sekitar 1,3 juta dalam Rupiah) untuk tiga kali suntikan.

Berry masuk ke pusat kecantikan tersebut dan malah menghabiskan lebih dari 17.000 HKD (sekitar 29 juta dalam Rupiah), karena ingin terlihat seperti selebriti favoritnya. Sejak saat itu, dia mulai kecanduan operasi plastik.

Kecanduannya semakin menjadi-jadi setelah di usianya yang ke 21 tahun dia berkencan dengan seorang pria yang lebih tua. Berry mengatakan bahwa mantan pacarnya itu sering mengkritik penampilannya, membandingkannya dengan wanita lain.

(Baca juga: Sulit Dikenali Usai Operasi Plastik, 3 Wanita Ini Tertahan Di Bandara Korsel)

Merasa harga dirinya jatuh, Berry mulai menjalani serangkaian operasi plastik. Selama enam bulan, dia mengubah segala hal tentang wajahnya, mulai dari dahi, bibir, kelopak mata dan hidungnya. Rangkaian operasi tersebut membuat Berry memiliki wajah yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Namun, pacarnya masih belum puas. Dia mengagumi wanita berdada besar, dan membuat Berry memutuskan untuk melakukan operasi lagi. Tapi setelah itu, kekasihnya mengklaim bahwa dia tidak memintanya untuk melakukan itu.

Itulah titik tolak Berry, akhirnya dia menyadari betapa bodohnya dia karena menghabiskan banyak waktu dan uang hanya untuk menyenangkan kekasihnya. Berry akhirnya memutuskan hubungan dengan kekasihnya.

Sejak saat itu, dia mulai mengeposkan video di YouTube yang membicarakan pengalamannya dan memperingatkan wanita lain agar tidak mengulangi kesalahan yang sama. Dia mengatakan bahwa dia berharap bisa kembali ke cara dia melihat sebelum semua ini terjadi. Tapi dia merasa sudah ‘terjebak di bawah pisau’ untuk seumur hidup, dan mengatakan tidak ada jalan untuk kembali.

“Saya mungkin memiliki wajah yang sangat palsu, tapi saya memiliki hati yang lebih benar daripada kebanyakan wanita” ucapnya.

# Wanita Ini Menyesal Setelah 30 Kali Operasi Plastik Demi Kekasihnya (rsn-reinha)