Dianjurkan Untuk Pindah Partai, Ini Jawaban Fahri Hamzah Yang Bikin Netizen Kagum

Dianjurkan Untuk Pindah Partai, Ini Jawaban Fahri Hamzah Yang Bikin Netizen Kagum

Dianjurkan Untuk Pindah Partai, Ini Jawaban Fahri Hamzah Yang Bikin Netizen Kagum
Screenshot YouTube

REINHA.com – Perseteruan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan PKS terus bergulir dan memanas. Baru-baru ini Fahri Hamzah melaporkan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik.

Perseteruan yang tak pernah selesai ini membuat para netizen pendukung Fahri Hamzah memberikan saran kepada Fahri agar berpindah ke partai politik lainya.

(Baca juga: Fahri Hamzah Resmi Laporkan Presiden PKS Ke Polisi, Kenapa?)

Salah seorang netizen dengan akun bernama @eae18 menganjurkan Fahri Hamzah berpindah ke Partai Bulan Bintang yang diketuai oleh Yusril Ihza Mahendra.

“Saran buat @Fahrihamzah gabung PBB. FH akan jadi tandem yang pas buat @Yusrilihza_Mhd.”

Menjawab pertanyaan dari followernya ini, Fahri mengatakan bahwa dirinya mengagumi Yusril. Namun menurut Fahri pindah partai bukanlah hal yang bagus hal itu dikarenakan partai tumbuh bersama ide dan idealisme kita sejak awal.

(Baca juga: Kuliah Online Ala Rocky Gerung: Merdeka Untuk Kesejahteraan Dan Kecerdasan Bangsa)

Lebih lanjut lagi Fahri mengatakan jika anda tidak setia dengan ide anda bagaimana bisa anda memilik karakter, tapi menurut Fahri partai yang tumbuh dengan alasan lain, hal itu mungkin bisa terjadi.

Karena itu Fahri Hamzah mengatakan dia tidak akan berpindah partai.

“Saya pengagum bang Yusril, Tapi menurut saya pindah partai Gak bagus. Karena partai tumbuh bersama ide dan idealisme kita sejak awal. Kalau anda Gak setia sama ide anda bagaimana bisa punya karakter? Tapi partai yg tumbuh karena alasan lain gampang aja..#ISayNo”

Jawaban Fahri Hamzah ini dipuji oleh netizen. Seorang netizen mengatakan hal yang dikatakan Fahri sama seperti yang dilakukan Yusril, walupun tawaran untuk menempati posisi strategis dari partai lain terus berdatangan.

# Dianjurkan Untuk Pindah Partai, Ini Jawaban Fahri Hamzah Yang Bikin Netizen Kagum

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.