BERITABerita Nasional

Wakil Ketua Umum Gerindra Dan Sekjen PSI Saling Sindir Di Twitter

Wakil Ketua Umum Gerindra Dan Sekjen PSI Saling Sindir Di Twitter

Wakil Ketua Umum Gerindra Dan Sekjen PSI Saling Sindir Di Twitter
Twitter

REINHA.com – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dan Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni terlibat ‘perang statement’ dan saling sindir di media sosial Twitter.

Aksi saling sindir yang melibatkan dua petinggi partai di tanah air ini bermula dari keinginan Fadli Zon mempolisikan Ananda Sukarlan. Ananda dianggap Fadli Zon menyebarkan informasi hoax tentang dirinya dan Prabowo Subianto.

Melalui akun Twitternya Antoni menyatakan dukungan kepada Ananda. Antoni mengatakan yang akan melaporkan Ananda ke Polisi adalah tukang Hoax.

(Baca juga: Ekonom Amerika Benarkan Pernyataan Fadli Zon Mengenai Peran IMF Di Indonesia)

“Bro @anandasukarlan akan dilaporkan ke polisi oleh tukang buat hoax tiap hari. Kita support bro @anandasukarlan. Yang setuju RT pls!” tulis Toni di akun Twitternya, Jumat (2/3/2018).

Kicauan Antoni ini mendapat reaksi keras dari Fadli Zon. Fadli mempertanyakan apa maksud dari pernyataan Antoni tersebut.

“Sekali lg sy tanya Bro @AntoniRaja n tlg dijawab klu mmg gentlemen: apakah anda sdg menuduh sy tukang buat hoax tiap hari? Ayo jgn pengecut,” balas @fadlizon.

Pertanyaan Fadli ini dibalas Antoni dengan santai.

“Sy menikmati pertanyaan dari Anda. Makin sering makin menyenangkan bro @fadlizon,” ujar juru bicara Ahok-Djarot di Pilkada DKI 2017 itu.

Ketua Umum Gerindra Dan Sekjen PSI Saling Sindir Di Twitter
Twitter

Mendapat jawaban seperti itu Fadli Zon mengancam akan mempolisikan Antoni pekan ini.

“Pertanyaan berikutnya kita harapkan dr penyidik saja ya utk menguji tuduhan anda. Minggu depan sy laporkan @BareskrimPolri,” tulisnya.

Ancaman itu tidak dibalas Antoni secara langsung. Namun ia kembali berkicau mempertegas pernyataan sebelumnya dengan alih-alih meralat.

(Baca juga: Ananda Sukarlan Siap Lapor Balik Fadli Zon Ke Polisi)

“Ralat: yg benar bkn buat hoax tiap hari. Tapi buat hoax minimal 3 kali sehari. Kayak minum obat. Oh..oh siapa dia? Tebak ayo… #KataTeman,” tulis Antoni, Sabtu (3/3/2018).

Tak berhenti disitu, Antoni kemudian kembali membuat pernyataan bahwa dirinya menunggu dipolitisasi Fadli Zon.

“Thanks bila @fadlizon brsedia buat laporan, agar trbuka smua ke publik. Sy percaya profesionalisme polisi yg keren. Sy terharu nih menunggu (Emoji tertawa),” katanya.

Tidak membalas kicauan tersebut, Fadli Zon menuliskan di akunnya bahwa menjadi pemimpin itu harus berani bertanggung jawab.

“Mau jd pemimpin tp tak berani tanggung jwb kata2nya sendiri. Hadoh jd #pemimpinkecebong aja deh. Malu-maluin generasi zaman now (Emoji tertawa),” tulis Fadli.

Tak tinggal diam Antoni kembali mengeluarkan pernyataan di akun Twitternya dengan mengatakan “Berani itu adalah menolak mengetuk palu pengesahan UU yang memberangus kritik rakyat, bentengi (potensi) korupsi pribadi dan kawan sejawat.”

# Wakil Ketua Umum Gerindra Dan Sekjen PSI Saling Sindir Di Twitter

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.