OLAHRAGASepak Bola

Mourinho: Rusia Tidak Punya Alasan Untuk Terlalu Optimis

Mourinho: Rusia Tidak Punya Alasan Untuk Terlalu Optimis

Mourinho: Rusia Tidak Punya Alasan Untuk Terlalu Optimis
RT News

REINHA.com – Di tengah kegembiraan para pendukung yang bersorak di jalan-jalan Moskow, menyusul kemenangan Rusia dengan skor 5-0 atas Arab Saudi, pelatih Manchester United, Jose Mourinho, angkat bicara. Mourinho mengatakan bahwa Rusia tidak memiliki alasan untuk menjadi terlalu optimis setelah mengalahkan Arab Saudi.

“Sebelum pertandingan kami berbicara tentang Rusia yang menjadi pesimis. Dan setelah satu pertandingan, Anda tidak memiliki alasan untuk menjadi terlalu optimis”

“Berbahagialah, ini adalah kemenangan yang bagus dengan skor yang bagus, dan gol mungkin penting untuk selisih gol, tapi pertimbangkan bahwa permainan tim Arab Saudi mengecewakan”

“Mesir lebih baik dari Arab Saudi, dan Uruguay lebih baik dari Mesir” ucap Mourinho dalam referensi untuk pertandingan Grup A berikutnya yang akan dihadapi Rusia.

(Baca juga: Rusia Mengawali Piala Dunia Dengan Kemenangan 5-0 Atas Arab Saudi)

Sementara itu, legenda gawang Denmark, Peter Schmeichel, memuji dirinya sendiri karena memprediksi bahwa skor bisa berakhir menjadi 5-0 pada paruh waktu, ketika Rusia baru memimpin dengan skor 2-0.

“Arab Saudi mengecewakan, dengan standar apa pun. Tapi itu hasil yang adil, dan itu fantastis untuk kejuaraan yang dimulai dengan sangat baik. Dan juga untuk Rusia karena sekarang ada atmosfer di sekitar tim, sekarang ada sedikit kepercayaan pada para pemain” kata Schmeichel, berdiri di atap di luar Kremlin bersama kru RT.

# Mourinho: Rusia Tidak Punya Alasan Untuk Optimis (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.