HUT Demokrat, SBY: Mari Bantu Atasi Kesulitan Rakyat

HUT Demokrat, SBY: Mari Bantu Atasi Kesulitan Rakyat

HUT Demokrat, SBY: Mari Bantu Atasi Kesulitan Rakyat
@Twitter

REINHA.com – Minggu 9 September 2018, partai Demokrat genap berusia 17 tahun. Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), sebagai penggagas berdirinya partai Demokrat bertekad menetapkan partai Demokrat sebagai “partai tengah dan partai modern, yang berpaham Nasionals, Religius dan berdasarkan Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika”.

Hal tersebut disampaikan oleh SBY melalui akun Twitter miliknya. Lebih lanjut lagi melalui akunnya SBY mengatakan empat platform dan nilai dasar yang dianut dan diperjuangkan Demokrat adalah Kesejahteraan Rakyat, Keadilan, Perdamaian, dan Demokrasi. “Prosperity, Justice, Peace, & Democracy”.

(Baca juga: Ditanya Sri Mulyani Doa Apa Yang Dipanjatkan Saat Ibadah Haji, Ini Jawaban Fadli Zon)

Ke depan, lunjut SBY baik berada di posisi kepemimpinan nasional maupun tidak, baik berada di pemerintahan pusat maupun tidak, Partai Demokrat akan tetap berjuang dan bekerja untuk kepentingan bangsa dan bernegara.

Semboyan Demokrat adalah “Utamakan Kepentingan Rakyat”. People First, tegas SBY.

Berangkat dari kondisi perekonomian saat ini, instruksi Ketum Partai Demokrat SBY pada ulang tahun ke-17 ini cukup singkat: “Para Kader Demokrat, Mari Bantu Atasi Kesulitan Rakyat”.

# HUT Demokrat, SBY: Mari Bantu Atasi Kesulitan Rakyat

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.