BERITABerita Nasional

Presiden Jokowi Dan Ibu Iriana Dikabarkan Akan Mengunjungi Ibu Ani Yudhoyono Hari Ini

Presiden Jokowi Dan Ibu Iriana Dikabarkan Akan Mengunjungi Ibu Ani Yudhoyono Hari Ini

Presiden Jokowi Dan Ibu Iriana Dikabarkan Akan Mengunjungi Ibu Ani Yudhoyono Hari Ini
Presiden Jokowi saat mengunjungi Pandeglang

REINHA.com – Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo dikabarkan hari ini akan mengunjungi Ibu Ani Yudhoyono di Singapura.

Informasi ini disampaikan oleh Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Rachland Nashidik melalui akun Twitter miliknya.

(Baca juga: Nurul, Anak Penyintas Kanker Leukimia Menulis Surat Penyemangat Untuk Ibu Ani Yudhoyono)

“Pak Jokowi dan Ibu Iriana sore ini akan menjenguk Ibu Ani Yudhoyono di Singapura. Kunjungan ini menunjukkan perhatian pribadi Pak Jokowi dan Ibu yang besar pada kesehatan Ibu Ani. Sekaligus melanjutkan tradisi silaturahmi yang hangat di antara para pemimpin. Kami menghargai” tulis Rachland.

Hal senada juga disampaikan oleh Andi Arief , politisi Partai Demokrat ini mengatakan bahwa dirinya mendapat kabar dari Protokol Istana, jika Presiden Indonesia Joko Widodo bersama Ibu Iriana akan mengunjungi Ibu Ani Yudhoyono di Singapura.

(Baca juga: Kaget Divonis Kanker Darah, Ibu Ani: Seperti Palu Godam Menimpa Saya)

“Pagi ini mendapat kabar dari Protokol Istana bahwa Pak Jokowi dan Ibu Iriana akan menjenguk Ibu Ani Yudhoyono. Mudah-mudahan kehadiran Pak Jokowi dan Ibu negara Iriana makin menguatkan Ibu Ani melawan kanker yang dideritanya” tulis Andi di akun Twitternya.

“Dalam hal kemanusiaan kita semua ada di tempat yang sama” lanjut Andi Arief.

Ibu Ani Yudhoyono, istri dari Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, divonis mengidap kanker darah dan saat ini menjalani perawatan di Singapura.

Banyak tokoh yang telah datang mengunjungi Ibu Ani, termasuk Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Selain itu PM Singapura Mr. Teo Chee Hean bersama Mrs Teo, secara khusus datang memberikan semangat kepada ibu Ani yang dirawat di National University Hospital.

# Presiden Jokowi Dan Ibu Iriana Dikabarkan Akan Mengunjungi Ibu Ani Yudhoyono Hari Ini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.