BERITABerita Dunia

Wow, Anjing Ini Dibelikan 8 Iphone 7 Oleh Pemiliknya

Wow, Anjing Ini Dibelikan 8 Iphone 7 Oleh Pemiliknya

Wow, Anjing Ini Dibelikan 8 Iphone 7 Oleh Pemiliknya

REINHA.com – Apa yang didapatkan oleh anjing asal China ini pasti membuat iri semua orang. Bagaimana tidak, baru beberapa minggu produk Apple yang terbaru, iPhone 7, diluncurkan oleh Apple, anjing bernama Coco ini telah dibelikan iPhone 7 dalam jumlah yang fantastis, yaitu sebanyak 8 unit.

Anjing ras Alaska Malamute itu merupakan hewan peliharaan dari Wang Sicong, anak laki-laki dari pria terkaya di China, Wang Jianlin. Menurut media lokal, Sicong membelikan 8 unit iPhone 7 keluaran terbaru hanya untuk memanjakannya.

Seperti dilansir Dailymail, 19 September 2016, Sicong telah mengupload gambar anjingnya saat diberikan 8 iPhone 7 yang masih tersegel di dalam kotak. Gambar tersebut menyebar dengan cepat setelah dibagikan pada tanggal 16 September lalu, hari pertama smartphone tersebut dipasarkan di China.

Namun ternyata ini bukan pertama kalinya Coco memperoleh hadiah yang sangat malah dari pemiliknya. Coco sudah mempunyai dua unit smartphone. Coco telah memiliki dua unit Apple Wacth dan sebuah tas yang sangat mahal.

Di China, iPhone 7 dijual dengan harga 6.988 yuan (£ 803 atau sekitar Rp. 10.426000) sedangkan iPhone 7 Plus dihargai 7.988 yuan (£ 918).(rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.