OLAHRAGASepak Bola

Kalah Dari Tottenham, Liverpool Dianggap Sebagai Tim Yang Menyedihkan

Kalah Dari Tottenham, Liverpool Dianggap Sebagai Tim Yang Menyedihkan

REINHA.com – Gary Neville Legenda Manchester United, mengungkapkan frustasinya Liverpool saat melawan Tottenham dimana Tottenham berhasil membekukan Liverpool dengan skor telak 4-1. Naville mengatakan The Reds tidak akan bisa memenangkan Liga Premier dengan pertahanan mereka saat ini.

Dejan Lovren menjadi orang yang disalahkan dalam dua gol pembukaan Tottenham, sementara kiper Simon Mignolet gagal menyingkirkan tendangan bebas untuk gol keempat Tottenham.

Liverpool telah kebobolan 16 gol di Liga Primer musim ini, dan ini merupakan penghitungan tertinggi mereka setelah sembilan pertandingan sejak tahun 1964/65.

Gary Neville, mantan bek Inggris dan Manchester United itu mengatakan: “Kesalahan di antara dua gol pertama tersebut berkisar seputar Dejan Lovren….”.

“Ini terlalu banyak bagi Liverpool, dalam hal kebobolan selama lima musim terakhir”

“Yang paling utama bagi Liverpool adalah untuk memenangkan Liga Primier dan saya kira beberapa kali dalam lima tahun terakhir, terutama musim di bawah Brendan Rodgers mereka seharusnya menang jika mereka mempertahankannya,….”

“Anfield adalah benteng tapi mereka hancur saat mereka mendapat tekanan, hampir seperti Arsenal, di mana anda terus melihat hal yang sama, musim demi musim…”

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan timnya membuat “terlalu mudah” bagi Tottenham, namun berpikir bahwa mereka dapat memperbaiki masalah defensif mereka.”

Namun, Neville mengatakan mereka tampak seperti “tim yang menyedihkan” saat kekalah di Wembley.

“Anda tidak keberatan pemain membuat kesalahan tapi ketika pemain yang sama membuat kesalahan yang sama di musim yang berbeda, anda hasrus pikir ada sesuatu yang harus diubah,” komentarnya.

“Liverpool telah mendapat sisi yang sangat baik, mereka telah menjadi salah satu tim terbaik bagi kami…Saya mengatakan bahwa sebagai seorang yang netral yang melihat semua tim Liga Primer dalam hal energi mereka, saat ini Liverpool tampak seperti tim yang menyedihkan. Ini pertama kalinya saya melihatnya di bawah asuhan Jurgen Klopp”.(skysport/jmw-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.