Ledek Propaganda ISIS, Duterte Tawarkan 42 Perawan Untuk Wisatawan

Ledek Propaganda ISIS, Duterte Tawarkan 42 Perawan Untuk Wisatawan

Ledek Propaganda ISIS, Duterte Tawarkan 42 Perawan Untuk Wisatawan
Presiden Filipina Rodrigo Duterte. © Dondi Tawatao / Reuters

REINHA.com – Metode rekrutmen yang dilakukan oleh militan Islam dengan menjanjikan sejumlah perawan di akhirat dicemooh oleh Presiden Filipina Rodrigo Duterte.

Ledekan ini dianggap aneh karena dia sedang dalam sebuah konferensi bisnis di India.

Duterte sedang berbicara di Forum Bisnis Filipina-India di New Delhi pada hari Jumat, dimana forum ini menjadi kesempatan untuk menggalang bisnis di pulau-pulau di Pasifik Barat.

(Baca juga: Pria Pencinta Ular Tewas Dililit Ular Kesayangannya)

Dalam forum ini Duterte mengatakan bahwa Negara Islam (IS, sebelumnya ISIS / ISIL) tidak memiliki tujuan apapun, sebelum mengolok-olok gagasan perawan yang diberikan kepada pejuang martir.

“Ini adalah ideologi yang benar-benar bangkrut, benar-benar kosong dan satu-satunya tujuan adalah membunuh dan menghancurkan tanpa alasan sama sekali,” katanya. “Tawaran yang datang adalah jika anda mati sebagai martir, anda pergi ke surga dengan 42 perawan menunggumu. Baiklah, saya bisa membuatnya menjadi kenyataan bagi mereka yang ingin datang ke negara saya. ”

Duterte berada di India sebagai bagian dari KTT Commemorative India-2018, menambahkan: “Saya ingin memiliki perawan di sini, bukan di surga. Tuhan mungkin tidak mengizinkannya. ”

Duterte sebenarnya membicarakan kondisi bisnis yang membaik di Filipina, termasuk tujuannya untuk memberantas korupsi pemerintah dan ancaman teroris di pulau Mindanao, di mana pasukan pemerintah telah terlibat dalam pertempuran kota yang telah berlangsung lama dengan teroris IS di sekitar kota Marawi. .

Pekan lalu, angkatan bersenjata Filipina terlibat dengan militan di Lanao del Sur untuk pertama kalinya sejak pembebasan Marawi di bulan Oktober.

# Ledek Propaganda ISIS, Duterte Tawarkan 42 Perawan Untuk Wisatawan (jmw-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.