Seorang Wanita Meledakan Diri Di Chechnya Rusia

Seorang Wanita Meledakan Diri Di Chechnya Rusia

© Sputnik / Said Tsarnaev

REINHA.com – Seorang wanita meledakkan dirinya di dekat pos pemeriksaan polisi di Grozny, ibukota wilayah Chechnya, Rusia, dalam upaya serangan teroris. Reaksi polisi cepat memastikan bahwa insiden itu tidak menyebabkan korban tambahan.

Dikutip dari RT, Seorang wanita berusaha mendekati pos pemeriksaan polisi di Grozny, dimana petugas yang berada disana melihat prilaku “aneh” dari wanita tersebut kata menteri dalam negeri regional kepada media Rusia.

(Baca juga: Erdogan: Petugas Intel Saudi Kaget Dengar Rekaman Pembunuhan Khashoggi)

Polisi kemudian memintanya untuk berhenti dan menunjukan dokumennya untuk diperiksa. Wanita itu pun bergegas ke pos pemeriksaan.

Pada titik tertentu, para petugas melihat sabuk bunuh diri yang dikenakannya dan melepaskan tembakan peringatan. Wanita itu kemudian memasang alat peledak rakitan sekitar 75 meter dari pos pemeriksaan. Pembom bunuh diri adalah satu-satunya orang yang tewas dalam insiden itu dan tidak ada cedera tambahan, kata polisi.

Identitas penyerang belum terungkap, meskipun laporan media lokal sebelumnya menyatakan bahwa dia adalah penduduk Dagestan. Pihak kepolisian Rusia kini sedang mencari kaki tangan (jaringan) dari si penyerang.

# Seorang Wanita Meledakan Diri Di Chechnya Rusia