SELEBRITIS

Pelantun Lagu Zombie, Dolores O’Riordan Meninggal Dunia

Pelantun Lagu Zombie, Dolores O’Riordan Meninggal Dunia

Pelantun Lagu Zombie, Dolores O'Riordan Meninggal Dunia
Dolores O’Riordan (Credit: GUILLAUME SOUVANT/AFP/Getty Images)

REINHA.com – Dolores O’Riordan, penyanyi utama band multi platinum Cranberries, meninggal dunia pada usia 46 tahun. Berita kematian O’Riordan tersebut telah dikonfirmasi oleh humasnya dalam sebuah pernyataan, namun tidak menyertakan apa penyebab dari kematian vokalis band rock Irlandia tersebut.

O’Riordan harus membatalkan tur dengan Cranberries untuk reuni pada tahun 2017 karena masalah punggung, dan berada di London untuk sesi rekaman sebelum diumumkan meninggal dunia.

Kematian tiba-tiba ini membuat anggota keluarga bersedih dan terpukul.

Sebuah pernyataan dari polisi Metropolitan juga mengkonfirmasi berita tersebut, mayat O’Riordan ditemukan di sebuah hotel di Park Lane. “Pada tahap awal penyebab kematian ini belum dapat dijelaskan,” bunyi pernyataan tersebut.

(Baca juga: Katy Jurado Artis Meksiko Pertama Yang Memenangkan Golden Globe Award)

Seorang juru bicara London Hilton, Park Lane mengatakan: “Dengan sangat menyesal kami mengkonfirmasi bahwa seorang tamu meninggal dunia di hotel tersebut pada hari Senin 15 Januari. Kami mengucapkan belasungkawa yang tulus kepada keluarga mereka. ”

Presiden Irlandia Michael D Higgins mengatakan bahwa dia mengetahui kabar tersebut dengan “kesedihan yang besar”, menambahkan: “Kepada semua orang yang mengikuti dan mendukung musik Irlandia, musisi Irlandia dan seni pertunjukan, kematiannya akan menjadi kerugian besar.”

O’Riordan, lahir di Limerick pada tahun 1971. Bergabung dengan Cranberries dan mereka suskses. Mereka membangun kesuksesannya, dan album mereka Everybody Else, Doing It, So Why Can not We ?, laris manis dipasaran.

Lagu yang membuat mereka terkenal secara global adalah Zombie pada tahun 1990-an, lagu yang ia tulis untuk mengenang dua remaja yang tewas dalam pengeboman milisi kelompok Republik di Irlandia.

Lagu Zombie menunjukkan sisi baru pada band tersebut dengan lantunan suara O’Riordan yang berat.

# Pelantun Lagu Zombie, Dolores O’Riordan Meninggal Dunia (jmw-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.