BERITABerita Dunia

Komedian Berusia 4 Tahun Terpilih Sebagai Wanita Inspiratif

Komedian Berusia 4 Tahun Terpilih Sebagai Wanita Inspiratif

REINHA.com – Isla Nelson, seorang komedian cilik berusia 4 tahun, masuk dalam daftar 30 wanita inspiratif Skotlandia yang disusun oleh badan amal YWCA Skotlandia. Komedian cilik tersebut terkenal setelah membintangi serial pendek di BBC News berjudul The News at 3.

Dalam serial The News at 3, Isla muncul sebagai komedian dan komentator komedi. Dan berhasil menarik perhatian banyak pecinta komedi di dunia. Gadis mungil asal Glasgow itu juga telah dinobatkan sebagai aktris terbaik di Scottish Comedy Awards.

Isla masuk ke dalam daftar wanita inspiratif yang berusia di bawah 30 tahun. Anak-anak lain yang masuk dalam daftar termasuk Naomi Gwynne yang berusia 8 tahun, yang menulis surat kepada pemerintah lokal pada awal tahun ini. Naomi meminta sebuah ayunan yang bisa digunakan adik tirinya di taman umum di tempat tinggal mereka.

Daftar wanita inspiratif Skotlandia dibuat oleh YWCA Skotlandia karena merasa bahwa wanita Skotlandia jarang masuk dalam daftar orang yang menginspirasi.

YWCA Skotlandia menciptakan daftar alternatif pertamanya di tahun 2016, setelah penelitian mereka menunjukkan bahwa remaja putri di Skotlandia membutuhkan lebih banyak panutan.

Tahun ini, daftar 30 wanita inspiratis Skotlandia juga menampilkan juru kampanye, aktris dan olahragawan. Termasuk beberapa nama terkenal, seperti penyanyi Emeli Sande dan aktris Harry Potter Katie Leung, yang berasal dari South Lanarkshire. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.