Ikut Padamkan Api Hingga Ke Titik Tertinggi, Dua Srikandi “Belegans” Dapat Pujian

Ikut Padamkan Api Hingga Ke Titik Tertinggi, Dua Srikandi "Belegans" Dapat Pujian
Rani dan Supriati @reinha.com

REINHA.com – Patut diacungkan jempol dua srikandi dari Belegans Community ikut berpartisipasi memadamkan api yang membakar sebagian hutan di Gunung (ILe) Mandiri, Larantuka, Flores Timur.

Belegans Community bergabung dengan tim dari Babinsa se-Larantuka dan Polisi Pamong Praja bergerak ke Gunung Mandiri pada hari Selasa 17 September 2019.

(Baca juga: Babinsa se-Larantuka Bersama “Belegans” Ikut Padamkan Api Di Gunung (Ile) Mandiri)

Tim Belegans sendiri menurunkan delapan orang anggota untuk membantu memadamkan api di Gunung Mandiri, dimana dua orang diantaranya adalah perempuan.

Rani Mukin dan Supriati adalah dua srikandi dari Belagans Community yang ikut berjuang memadamkan api hingga ke titik tertinggi terjadinya kebakaran.

Rani dan Supriati ikut padamkan kebakaran hutan di Gunung Mandiri

Walaupun tampak lelah, kedua srikandi Belegans ini terus melangkah pasti menyisiri hutan yang terbakar. Rasa kagum pun dilontarkan tim Babinsa kepada kedua srikandi ini. Mereka tidak menyangka jika kedua perempuan ini mampu melangkah hingga ke titik api tertinggi dimana kebakaran hutan terjadi.

Rani dan Supriati sendiri menuturkan bahwa mereka merasa bangga dapat berpartisipasi dalam upaya memadamkan kebakaran hutan di Gunung (Ile) Mandiri.

# Ikut Padamkan Api Hingga Ke Titik Tertinggi, Dua Srikandi “Belegans” Dapat Pujian

  • 276
    Shares