SELEBRITIS

Tetangga Klaim Justin Bieber Anak Pembuat Masalah

Tetangga Klaim Justin Bieber Anak Pembuat Masalah

Tetangga Klaim Justin Bieber Anak Pembuat Masalah

REINHA.com – Sebelum terjun ke dunia hiburan dan belum terkenal, penyanyi asal Amerika Serikat, Justin Bieber, ternyata merupakan seorang anak nakal yang senang membuat onar. Pernyataan ini diungkapkan oleh seorang pria yang pernah tinggal bersebelahan dengan rumah keluarga Justin di Stratford, Ontario.

Tetangga yang menolak disebutkan namanya itu mengaku seringkali dibuat marah oleh kelakuan Justin. “Tidak ada yang baik yang bisa saya katakan tentang dia. Aku sangat senang dia akhirnya pindah setelah terkenal” ucap tetangga tersebut, seperti dilansir Dailymail, 26 Maret 2016.

“Dia selalu melemparkan pir ke dalam kolam renang kami. Dia menakut-nakuti kucing kami. Kami akan saling menghubungi tetangga lainnya untuk memperingati untuk berhati-hati saat anak itu berada di luar rumah. Ada sebuah blok apartemen di dekatnya dan ia akan menelepon semua buzzers untuk membuat semua warga membuka pintu”

“Rumah saya tiga kali menjadi korban kenakalan parah anak itu. Jika kami sekeluarga pergi berlibur, dia akan bermain di halaman rumah saya dan menginjak-injak tanaman. Suatu hari setelah liburan musim dingin, saya menemukan 16 ice hockey puck di halaman”

“Dia membuat kerusakan dan membuat saya sengsara. Ibunya benar-benar tidak bisa mengendalikan Justin. Meski sudah melewati masa remaja, anak itu seolah memiliki otak anak sepuluh tahun” tambah tetangga itu, bercerita dengan kesal.

Meski kini Justin telah menjadi orang terkenal dan diidolakan banyak wanita di seluruh dunia, dia tidak berhenti membuat sengsara tetangga-tetangganya. Seorang mantan tetangga di rumah mewahnya di Los Angeles mengatakan bahwa ia tidak tahan jika Justin sedang mengadakan pesta. Dia pernah meminta Justin membayar $ 80.000 karena ia merusak rumahnya pada tahun 2014. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.